SIKIB siapkan pengobatan gratis 1.000 warga Bogor

solidaritas istri kabinet indonesia bersatu (sikib) menyiapkan model bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada 1.000 warga dan tersebar selama wilayah kecamatan parung lama, kabupaten bogor, Jabar.

rencananya model bakti sosial sikib tersebut dilaksanakan di 30 april 2013, kata kepala dinas komunikasi juga info kabupaten bogor h tb luthfie syam di penjelasan selama cibinong, ahad.

ia menjelaskan, di model yang diselenggarakan atas kerja sama dengan dharma wanita persatuan kementerian perumahan rakyat (dwp kemenpera) tersebut akan dipusatkan pada gedung gelanggang olahraga kecamatan parungpanjang.

selain pengobatan tidak mengeluarkan biasa, seperti operasi katarak serta operasi bibir sumbing, juga dilaksanakan sunatan massal.

Informasi Lainnya:

menurut luthfie, sejalan dengan visi dan misi sikib, pemkab bogor menyerahkan dukungan penuh pada semua web yang digulirkan itu, terlebih pada kabupaten bogor.

selain mau diselenggarakan bakti sosial dan digagas sikib bersama dharma wanita persatuan kemenpera itu, dalam hari dan sama serta hendak dilakukan peresmian rumah tak bisa huni (rtlh) tahun kemarin adalah bisa huni oleh menteri perumahan rakyat djan faridz disaksikan bupati bogor h. rachmat yasin.

kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan bsps (bantuan stimulan perumahan swadaya) 2013 secara simbolis terhadap penduduk parung panjang.

ia mengajarkan, dari data yang banyak, dalam kemarin kemenpera sudah mengalokasikan bantuan penuntasan rtlh supaya kabupaten bogor sebanyak 4.004 unit.

sedangkan pada 2013, tutur dia, kabupaten bogor mencari kouta sebanyak 1.500 unit rtlh yang tersebar di seluruh kabupaten bogor, salah satunya berada dalam kecamatan parung lama.

dalam rangkaian model dan sama, tutur dia, dijadikan jenis pelayanan kesehatan untuk menyerahkan pengetahuan serta info kepada penduduk umum mengenai penanggulangan kanker, dan hendak digelar sosialisasi edukasi penyakit kanker.

kegiatan itu dilaksanakan berusaha sama melalui yayasan kasih putri kanker indonesia (ykaki).

dengan rangkaian kegiatan selama 30 april 2013 itu, ujarnya, hendak merupakan hari yang istimewa kepada warga kecamatan parung panjang.