Partai Demokrat Siap Serahkan DCS

proses seleksi dan verifikasi mendaftar calon tetapi (dcs) partai demokrat siap diserahkan ke komisi pemilihan publik (kpu), papar sekretaris jenderal partai demokrat, edhie baskoro yudhoyono (ibas).

alhamdulillah, proses seleksi dan verifikasi dcs partai demokrat sudah beres, serta hari ini kita memberikan berbagai berkas, yaitu sekitar 560 bacaleg ke kpu, katanya pada jakarta, minggu.

partai demokrat, berdasarkan dia, sudah benar-benar menyeleksi bakal calon legislatif (bacaleg) menurut kualitas terbaik.

kami menyeleksi, bekerja sama dengan serta memutuskan bacaleg partai demokrat dengan menjual nilai agar ke depan legislator partai demokrat semakin peka dengan kebutuhan masyarakat, katanya.

Informasi Lainnya:

terkait dengan pelaksanaan pemilu 2014, ia harapkan, pemilu 2014 mendatang mampu berjalan lancar, alami juga semakin demokratis tidak permasalahan dan serius.

ini tugas kita bersama, berbagai komponen bangsa agar berpartisipasi menyukseskan pemilu, katanya.

ibas serta mengajak partai audien pemilu 2014 dapat bersama-sama berkompetisi secara bagus demi terciptanya pemilu yang demokratis.

saya juga mengajak rekan-rekan partai lain agar berkompetisi secara terjamin kesehatannya serta bersama-sama memelihara untuk pemilu 2014 dapat berjalan dengan lancar, ujarnya.

ibas pun harapkan kpu serta badan pengawas pemilu (bawaslu) mampu bekerja sama juga mengajak penduduk dapat berpartisipasi mensukseskan pemilu yang akan datang agar dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas.

harapannya, kpu serta bawaslu mampu bersinergi menjalankan tugas juga tanggung jawabnya melalui amanah, menyelenggarakan pemilu dengan terencana oleh karenanya proses pesta demokrasi rakyat indonesia ke depan bisa melahirkan calon pemimpin bangsa dan dipilih, didukung dan dicintai rakyatnya, ujarnya menambahkan.