Jangan terprovokasi jelang 1 Mei

menjelang peringatan kembalinya papua ke pangkuan negara kesatuan republik indonesia pada1 mei kedepan, warga diminta agar tak terprovokasi dengan isu-isu negatif agar memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

kami tak mau mendukung kegiatan dan bertentangan melalui nkri, atau aktifitas yang cenderung kepada disintegrasi bangsa, papar wakil bupati kabupaten jayapura, robert djoenso, dalam sentani, jumat.

ia menyatakan, kepolisian daerah papua gamblang tidak ingin mengijinkan aktivitas berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban dalam papu tenntang keuntungan itu.

kami meminta masyarakat lebih fokus dalam pembangunan dan telah dicanangkan pemerintah, untuk mencapai visi serta misi bupati serta wakil bupati kabupaten jayapura, katanya lagi.

Informasi Lainnya:

ketika menyinggung tentang rencana model dan akan digelar pada rangka memperingati tanggal 1 mei tersebut, wakil bupati menuturkan, kegiatannya mau dipusatkan pada makam pahlawan nasional marthen indey dan berlokasi dalam kampung sabron, distrik sentani barat kabupaten jayapura.

puncak peringatan ingin dilaksanakan upacara juga aktifitas yang merakyat, tandas robert.

ia menambahkan, selain upacara bendera, juga akan diselenggarakan diskusi yang menyertakan penduduk serta pemerintah dengan topik seputar peringatan papua kembali ke pangkuan ibu pertiwi.