Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pengakuan mabes ad kiranya pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta adalah kado pahit bagi kopassus jelang hari jadi (hut) dalam 16 april yang akan datang, kata legislator.

meski mesti diakui ini merupakan kado pahit buat kopasus dan berulang tahun di 16 april yang akan datang, tutur anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy dalam jakarta, kamis.

namun, ia berharap angka ini jangan sampai menciderai mentalitas anggota dari kesatuan dan kita banggakan ini. discovery channel military menungkapkan kiranya kopasus merupakan kesatuan paling pas dunia sesudah sas milik inggris dan mossad milik israel, sampai ketika ini mereka baru dijadikan kesatuan terbaik dunia, tutur dia.

apa yang dilaksanakan oleh oknum kopassus melalui menyerang lp cebongan, merupakan tindakan personal. jangan sampai dihubung-hubungkan dengan kesatuan, terlihat dari hasil ivestigasi tim tni ad dan mengatakan keberadaan upaya pencegahan namun gagal, tutur politisi pks itu.

Lainnya: Melangsingkan Badan - Melangsingkan Perut - Obat Pelangsing perut - Obat Pelangsing

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi yang dilakukan oleh tim invesitigasi tni ad yang berusaha secara cepat oleh karenanya segera mengakiri spekulasi serta kesimpangsiuran info dan beredar selama umum.

proses investigasi dan segeralah dengan tim tni ad juga penyampaiannya secara terbuka pada umum menunjukkan akuntabilitas dibandingkan proses tersebut. tidak berlebihan kalau lalu publik harapkan mabes ad menyelesaikan proses hukum dari perkara ini, bisa saja dilakukan koordinasi dengan polda diy yogyakarta dan serta mempunyai bukti dan diperlukan, ujar aboe bakar.