Jembatan layang Summarecon Bekasi beroperasi 13 April

perseroan sedikit summarecon bekasi, jawa barat, akan mengoperasikan jembatan layang kiai haji noer alie di jalan ahmad yani, bekasi selatan, mulai 13 april 2013.

pembangunan fisik penghubung telah 100 persen selesai terserah dijalankan saja, kata direktur eksekutif pt summarecon, andriyanto priadi, selama bekasi, selasa.

kata dia, seremonial peresmian jembatan dan membentang sepanjang 1 km melalui lebar 22 meter tersebut hendak diselenggarakan secara meriah pada sabtu malam.

sejumlah tamu bermanfaat dan direncanakan hadir di antaranya dirjen bina marga kementerian pekerjaan publik ri, gubernur jawa barat, juga unsur forum komunikasi pimpinan daerah (fkpd) kota bekasi.

peresmiannya ingin ditandai dengan pesta kembang api dan aksi sederat penyanyi selama antaranya kahitna, ujarnya.

selain peresmian jalan, kata dia, acara itu juga mau meresmikan landmark summarecon bekasi oleh wali kota bekasi rahmat effendi.

Yang lain: Obat Pelangsing perut - Melangsingkan Perut - Obat Pelangsing perut - Menurunkan Berat Badan

acara ingin dibuat semenarik mungkin dengan bermacam-macam animasi juga kembang api selama mana-mana, ujar andriyanto.

pihaknya pun menawarkan sederat venue untuk diakses oleh pengunjung yang hendak tahu dengan lengkap fasilitas bagaimana saja dan mampu didapatkan dari adanya proyek summarecon dan memakan dana investasi hingga rp600 miliar tersebut.

menurut dia, jembatan layang yang hendak menghubungkan wilayah utara kota bekasi ini akan langsung digunakan dengan umum sesudah acara selesai. terlalu acara tuntas, penghubung ini dipercaya beroperasi supaya kepentingan publik, katanya.