Polisi tangkap terduga teroris di Semarang

polisi menahan seorang terduga teroris yang ditangkap 28 maret lalu di simpang lima, semarang, papar kepala biro penerangan masyarakat markas sulit polri, brigjen pol boy rafli amar.

ada penyergapan terduga tenntang jaringan teror dan diungkap oleh tim penyidik polda metro jaya melalui inisial fs alias j alias u (fajar sidik alias jejeng alias usep), ujarnya pada jakarta, selasa.

kata dia, fs dan terlibat selama perampokan bualan emas pada tambora, jakarta barat, beberapa waktu lalu.

dugaan terhadap dan bersangkutan adalah dibuat bagian yang membeli senjata rakitan jenis tuzin, serta adalah peracik bom pipa selama bekasi, katanya.

Yang Lain: Obat Pelangsing perut - Melangsingkan Perut - Melangsingkan Perut

selain itu, lanjut dia, fs pernah mengantarkan senjata pada salah Salah satu buronan juga perantara penyedia senjata pada jaringan terorisme terlebih jaringan beji, depok.

fs seterusnya ditahan oleh tim detasemen khusus 88 (densus 88) juga diperiksa lebih lanjut supaya menggali info soal pencurian bualan emas selama tambora, jakarta barat.

juga sudah pasti nanti hendak dilaksanakan pendalaman info yang diperoleh dari hasil info pemerikaan terungkapnya jaringan kelompok pelaku pencurian kekerasan toko emas, ujarnya.