Peru akan beli 24 helikopter Rusia

pemerintah peru mau membeli 24 helikopter militer mi-rusia 171 (hip) dengan senilai keseluruhan 406,8 juta dolar as agar menghadapi perdagangan narkoba juga terorisme, papar media lokal.

la republica mencatat bahwa kementerian pertahanan negara sudah menyerahkan rencana resolusi pada kementerian ekonomi berdasarkan studi perbandingan helikopter eurocopter as332 rusia, holiday pumas juga as532 eurocopter cougars.

pihak rusia menawarkan pemesanan pilihannya selama pembahasan diantara delegasi pemerintah rusia dan perwakilan kementerian pertahanan peru di ibu kota lima pada awal maret.

satu helikopter diperkirakan menyebabkan uang lebih dari 16,9 juta dolar as. berdasarkan rencana pengiriman 21 helikopter ingin dipasok ke peru dalam tahun 2014, dan tiga lagi di tahun 2015.

surat kabar itu menyatakan, kementerian pertahanan peru dan tertarik di pasokan sampingan persenjataan dalam badan pesawat dan peralatan untuk helikopter-helikopter buatan rusia.

Lainnya: Paket Wisata Pulau Tidung - Objek Wisata ulau Tidung - Tour Pulau Tidung - Wisata Pulau Tidung

rusia serta mengusulkan melakukan kursus pelatihan untuk pilot menarik pada rusia maupun di peru. apabila keputusan terbuat, jumlah kontrak ingin naik merupakan 486 juta dolar as.

apabila kesepakatan ini berhasil, itu ingin adalah yang pertama dalam 30 tahun terhadap pemerintah peru supaya menggunakan pesawat langsung dibandingkan produsen rusia, itulah dilaporkan ria novosti.