KPK: pemimpin seharusnya jadi teladan bukan perampas

ketua komisi pemberantasan korupsi (kpk) abraham samad mengatakan seharusnya pemimpin di tanah air ini adalah teladan bagi warga bukan adalah perampas milik rakyat.

artinya, ada pemimpin ketika ini banyak mengikuti hak rakyat dan seharusnya dia memberi teladan juga ikut menyejahterakan warga, ujarnya pada banda aceh, selasa.

menurut dia, pendidikan merupakan keuntungan utama dan merupakan penentu untuk menciptakan karakter pemimpin dan hendak mampu menyerahkan keteladan kepada masyarakat di waktu kedepan.

ia menyampaikan manakala pemimpin berfoya-foya dengan biaya rakyat dengan demikian jangan menyalahkan penduduk pragmatis terhadap pemimpin serta semua website yang dicanangkan.

Informasi Lainnya:

karena tersebut studi karakter merupakan salah Satu yang harus ditingkatkan oleh lembaga pendidikan pada tanah air di upaya melahirkan generasi pasling baik yang bisa memperjuangkan kesejahteraan penduduk.

abraham menyatakan pada ini sulit mendapatkan pemimpin dan benar-benar berkorban juga berjuang agar kepentingan penduduk dengan keseluruhan.

ia menambahkan, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk memantau serta memonitoring kepada seluruh izin alih fungsi lahan yang diberikan pemerintah daerah pada perusahaan.

terkadang ada pemimpin daerah yang akan mencalonkan diri lagi memberikan kemudahan izin alih fungsi lahan yang dampaknya nanti akan dirasakan dengan warga, ujarnya.

karena tersebut pihaknya ingin memantau dan menindak manakala ada catatan dan temuan pada keberadaan peyimpangan juga dugaan korupsi yang diselenggarakan dengan pimpinan dalam semua tingkatan mengenai pemberian izin alih fungsi lahan.