Lion Air: semua penumpang selamat

pihak lion air mengadakan konferensi pers mengenai tergelincirnya salah Salah satu armada pesawat masih maskapai tersebut di bandara ngurah rai bali selama sabtu sore.

pesawat lion air melalui nomor penerbangan jt904 rute bandung-denpasar saat hendak mendarat dalam bandara ngurah rai, akan tetapi tidak sampai dalam landasan pacu, sehingga mengalami kasus, kata direktur umum lion air edward sirait dalam konferensi pers dalam gedung lion air, jakarta pusat, sabtu.

menurut edward, pesawat tersebut berangkat dari bandung kurang lebih jam 12.30 wib serta mengalami kecelakaan dalam bandara ngurah rai pada daerah tuban, kawasan kuta, produk 15.00 wita.

edward mengatakan pesawat tersebut mengangkut 101 penumpang melalui rincian 95 dewasa, lima anak-anak serta Salah satu bayi. selain tersebut, ujarnya, banyak tujuh kru awak pesawat tersebut.

Informasi Lainnya:

sampai dengan saat ini, semua penumpang selamat, tidak ada yang meninggal dunia. proses evakuasi juga berjalan dengan baik sebab ada kerja sama daripada masyarakat, katanya.

edward mengatakan pihaknya serta membangun posko darurat selama bandara ngurah rai untuk menampung penumpang yang mengalami syok serta luka-luka.

akan akan tetapi, untuk penumpang dan membutuhkan pengecekan medis secepatnya segera diantar ke dua rumah sakit, yakni rsup sanglah serta rs kasih ibu, katanya.

nomor registrasi pesawat yang mengalami kasus itu adalah pklks 737-800ng. edward menambahkan pesawat itu masih diterima oleh pihak lion air dalam maret 2013.

ini pesawat baru. pesawat ini baru kami terima segera daripada pabriknya, yaitu boeing company, amerika serikat. pesawat ini baru mulai kami operasikan di 28 maret 2013, ujar edward.

dalam konferensi pers itu, edward menyampaikan yang menerbangkan pesawat tersebut adalah kapten ghozali yang telah mempunyai produk tebang diatas sepuluh ribu jam. kondisi pilot sampai saat ini dan dilaporkan pada keadaan sehat sesudah insiden tersebut terjadi.