Dzhokhar Tsarnaev hendak bunuh diri

polisi bekerja membeli Jalan keluar dari dzhokhar tsarnaev, tersangka bom maraton boston yang baru hidup, dalam sedang kabar bahwa dia cuma bisa menjawab dengan tulisan karena luka selama lehernya.

media melaporkan bahwa luka pada leher dzhokhar ini menunjukkan tersangka utama bom maraton boston itu mencoba bunuh diri.

bersama kakaknya tamerlan, dzhokhar
diburu polisi menyusul pemboman itu. asli polisi tewas serta seorang yang lain luka parah akibat perburuan itu, sementara tamerlan (26) akhirnya terbunuh, tetapi dzhokhar kabur supaya memicu perburuan besar-besaran polisi sampai kota boston pun ditutup sementara.

kepala kepolisian boston ed davis menungkapkan fbi akan menjalankan tinggal lapangan copley yang adalah area di mana ledakan bom terjadi pada garis finish lomba maraton boston.

Informasi Lainnya:

berbicara pada situs face the nation pada jaringan televisi cbs, davis menyebut tsarnaev bersaudara masa tersebut sudah bersiap melancarkan serangan lainnya, pada luar bom maraton boston.

mereka sediakan ada ied, kata davis merujuk bahan peledak buatan sendiri ( improvised explosive device serta ied). mereka punya granat tangan buatan sendiri yang mereka lemparkan ke para petugas.

tempat kejadian perkara dipenuhi bahan-bahan peledak buatan sendiri dan gagal meledak dan telah kami peringatkan pada kaum petugas yang berdatangan serta mengurung area tersebut, papar davis.

dia mengatakan suatu ied ditemukan pada sebuah suv mercedes dan disisakan dua bersaudara tersebut. ini bahaya alternatif, katanya semisal dilaporkan afp.

davis menerangkan bagian berwenang sedang menelusuri apa dan di mana kedua bersaudara itu mendapatkan senjata dan bahan peledak.

sementara hak hukum tersangka kini menjadi bahan perdebatan nasional di as sesudah para senator kubu republik membayar status hukum mereka disamakan dengan status kaum tahanan tersangka pelaku terorisme selama penjara guantanamo.

tapi senator lindsey graham mengoreksi pernyataannya dengan menyampaikan dzhokhar harus diadili dalam peradilan sipil, bukan peradilan militer.

sementara dan lain menilai, mengingat dzhokhar adalah masyarakat naturalisasi as serta bagian berwenang sendiri tidak mampu menemukan bukti keterkaitannya dengan grup teroris, maka dia harus diadili selama pengadilan sipil.

lalu, para wakil rakyat as menanyakan mengapa bagian berwenang tak curiga dalam tamerlan dan bisa saja teradikalisasi serta dilatih dalam kaukasus, rusia, dan bahkan sempat ditanyai pemerintah rusia di 2011. tamerlan kembali selama enam bulan pada daerah itu tahun lalu.

jelas, suatu barang telah terjadi selama penilaian aku selama jangka waktu enam bulan tersebut...saya sungguh perihatin, papar kepala komisi keamanan selama negeri kongres michael mccaul di acara state of the union di cnn.

graham menyampaikan merupakan keliru membiarkan tamerlan tak masuk radar bagian berwenang. saya tidak kenal apakah hukum kita dan tidak bisa menjangkau ataupun fbi dan gagal, kata dia seperti dikutip afp.

keluarga tsarnaev datang ke amerika serikat dari negara pecahan uni soviet, kyrgyzstan, sekitar tahun 2002.

dzhokhar adalah warga negara as pada lalu, sedangkan aplikasi kewarganegaraan kakaknya ditangguhkan.

tamerlan merupakan sering memposting video-video militan dalam jejaring media sosial pada tahun-tahun belakangan ini, dan mengunjungi dagestan dan berbatasan dengan chechnya, pada 2012. kedua wilayah pada rusia ini adalah basis kaum pemberontak separatis rusia.